Sadness


heey sudah bulan Oktober dan sudah memasuki hari ke 20 bulan Ramadhan ya Allah 10 hari lagi kita Lebaran..
sekali lagi gue minta maaf beribu maaf karena belum sempat blogwalking dan buat yg mau tukeran link juga sorry kalo belum sempat ke'link sumpah bukan maksud apa2..

review bulan september niih kok gue jadi berasa cengeng,, sok-sok mellow gitu deh!! serius perasaan gue sensi banget bo' ngeliat hal yg ngena dikit aja langsung deh berkaca-kaca,, selain di bulan lalu itu ada moment about my mom, di tambah teman dekat gue di kantor resign hmm sediih deh!!

tapi soal urusan nangis yang berurai air mata katanya baik pas lagi doa sholat disaat kamu memohon permintaan.. dulu sih kata guru agama gue kalo kamu nangis nah tetesan air mata kamu akan berubah jadi malaikat yg akan membantu mendoakan permohonan kamu juga.. gitu katanya..

dan sekarang pun gue lagi sediih karena apa gue kehilangan 2 FLASH DISK gue. kehilangan dimana sepertinya di busway selesai gue pulang kerja pesisnya di hatle transit Senen.. mau marah sama siapa ya paling sama diri sendiri naruhnya gak bener.. ah sebeel deh
yang pasti Flashdisk pertama KIngstone 512KB isinya portfolio, influence design template monster, semua karya gue di freehand, firework, flash dan photoshop plus gambar pendukungnya,, lalu yg satu lagi My Flash 1GB isinya Cv, foto2, form surat kerja, file kerjaan gue, aplikasi games, update kaspersky, background image, gambar editan...

begitu tau ilang rada shock secara 2 Fd itu gue taruh jadi 1 tempat,, dan beberapa masih ada back-up'an datanya tapi beberapa belum sempat gue copy. yah walaupun akhirnya pasrah semoga aja semua isi di flashdisk gue bisa bermanfaat bagi yang ngambil dan menemukan hehe,,, bt,,, bt,,,



Before It's Too Late
Goo Goo Dolls


I wander through fiction
To look for the truth
Buried beneath all the lies
I stood at a distance to feel who you are
Hiding myself in your eyes

Hold on before it’s too late
Or until we leave this behind
Don’t fall just be who you are
It’s all that we need in our lives

Now the risk that might break you
Is the one that would save
A life you don’t live is still lost
So stand on the edge with me
Hold back your fear and see
Nothing is real til it’s gone

Hold on before it’s too late
Or until we leave this behind
Don’t fall just be who you are
It’s all that we need in our lives

So live like you mean it
And love til you feel it
It’s all that we need in our lives
Stand on the edge with me
Hold back your fear and see
nothing is real til its gone

Hold on before it’s too late
Or until we leave this behind
Don’t fall just be who you are
It’s all that we need in our lives

It’s all that I need in my life

2 comments:

Anonymous said...

sedihnya...
ngga dibackup di hardisk ya dez... ? atau di cd ?

Pandi said...

yang sabar yaa.. hehehe halahh cape dehh.. yang penting kalo lo gi ngeblog happy blogging ajaa.. jangan sedih lahhh ntar orang orang di sekitar lo sedih juga...

Post a Comment