Banjir....


Huii hari pertama di bulan Februari diisi dengan hujan besar,, malah di beberapa daerah sudah ada yang banjir, rada parno juga tuh pas dengar berita radio setiap tempat ada genangan air dan hampir seluruh jalan macet., yah karena banjir itu.
Yang gue takut juga adalah gue ke kantor bawa motor, emang tadi malam udah turun hujan tapi paginya cerah tapi eh tengah jalan hujan.. jas hujan selalu bawa tapi tetap celana gue basah kuyup sampai dalam..nah soal basah ini rada males ya!! Untungnya ada teman yang kos dekat kantor jadi gue pinjam deh celana panjangnya,,

Seharian juga selalu up date berita dan hujannya awet gak berhenti, makin deras iya.. gue takut jalanan yang gue lewatin kena banjir. Begitu sore sudah mulai reda tapi soal macet tewtep ya hehe,,,
Anyway kayaknya namanya banjir udah tradisi banget di Jakarta,, hujan full seharian udah repot gak ada pembuangan air dan jadilah Banjir,, dampaknya lampu lalu lintas mati akhirnya macet gila-gilaan.. jadi terpikir adalah ganti Gubernur gak merubah sesuatu jadi baik hehe..


seperti biasa ada lagu yang belakangan lagi gue suka

John Legend - Someday
As days go by
and fade to nights
I still question
why you left
I wonder how
it didn’t work out
but now you’re gone

and memories all I have for now
but no it’s not over
we’ll get older we’ll get over
we’ll live to see the day that I hope for
come back to me

I still believe that
we’ll get it right again
we’ll come back to life again
we won’t say another goodbye again
you’ll live forever with me

someday, someday
we’ll be together
someday, someday
we’ll be together

I heard someday
might be today
mysteries of destinies they
are somehow
and are someway
for all we know
they come tomorrow
for today

my eyes are open
my arms are raised for your embrace
my hands are here to mend what is broken
to feel again to walk on the face
I believe there is more to life
oh I love you much more than life
and still

I believe I can change your mind
revive what is dying inside
and someday, someday
we’ll be together
someday, someday
we’ll be together
someday, someday
we’ll be together
we’ll be together
we’ll be together
someday

to someone out there.. i hope we'll be together.. SOMEDAY

1 comments:

Anonymous said...

TEMAN DISANA...
sepertinya kita seselera(bisa dibilang seperti itu)
tanya kenapa?
sekarang aku juga sedang mencintai menghabiskan waktu dengan menikmati lagu john legend_someday yang memang ciamiik itu!
trus,,,
saya juga sangat menggilai PRAMBORS RASSISONIA
radio hebrink yang mematenka saya untuk tak pernah berpalink (maksa biar jatuhnya ink, he he eh)
teman, kenalkan saya ARRIF
riphdeejay@yahoo.com
join on circle of frenster

Post a Comment