Move.. Change,,


Sebenarnya apa sih yang dicari orang dalam hidup ini?
Kebahagiaan?
Banyak duit?
Hidup aman sentosa?
Atau ikuti alur saja.. tapi satu hal yang gak pernah berubah Manusia itu gak akan pernah puas sama apa yang sudah didapat,, maunya lebih,, entah itu mau lebih bagus, lebih enak atau lebih menantang,,
Sebenarnya hal itu bagus karena lu dituntut untuk terus berusaha dan bekerja tanpa putus asa.

Anyaway,, story about me, kurang lebih sama kayak prolog diatas. Dari akhir tahun lalu gue sedikit jenuh sama kerjaan gue, yang tiap hari rutinitasnya sama, suasananya juga, berniat resign tapi belum ada kerjaan baru sebagai pengganti secara cari kerja zaman sekarang susah.. DAN sampai akhirnya kesempatan berubah itu datang..

Terhitung mulai hari ini gue pindah gedung, perusahaannya masih sama, divisinya sama, tapi jobs desknya berbeda, dan netwokingnya pun bertambah.
Intinya adalah kerjaan gue sekarang tanggung jawab dan tantangan jauuuh lebih berat.

Tadi sih masih santai kerjanya karena beberapa orang dibagian gue masih dapat basian gara-gara minggu lalu ngadain sales conference di Bali ditambah hari minggu ini efektif cuma 3hari karena kamis Libur dan seterusnya adalah long wiken huhu,, syeeenangnya
Hari ini gue Cuma ngurusin 1payment dan benerin file2, browsing internet, Jadi kerja berat gue adalah minggu depan hmm.. doakanlah dirikuw.. karena ditempat ini gue bertemu rekan kerja, atasan yang karakternya beda-beda belum lagi tabiatnya aneh-aneh hehe

Ngomongin farewell di gedung lama biasa aja siih! Karena terkadang gue masih harus bolak balik jadi masih ketemu juga sama teman-teman ku disana.

Sometimes I think untuk berusaha bebas, pindah haluan, yang mungkin jauh lebih bagus serta menantang dibutuhkan suatu USAHA, Pengorbanan juga (waktu, tenaga), Mental Kuat dan GILA

0 comments:

Post a Comment