Teman..


Long weekend niih hmm menyenangkan
Walaupun kemarin kerjaan gue full padat banget banyak hal yang musti diselesaikan karena ngejar waktu buat libur ini. Dan schedule gue sepulang kerja adalah kumpul bareng anak CatMal di Plaza Semanggi.. bisa dibayangkan perjalan gue kesana dari ujung ke ujung secara kantor gue di Jakarta Utara sedang plangi di Jakarta selatan, dan benar jalan maceeet banget.

Gue sampai sekitar jam setengah 8malam,, oh iya gue berangkat bareng surma kantor kita kan lumayan dekat tuh,,lalu janjian bareng sama bpk dhika setelahnya langsung menuju Foodcourt. Kebetulan kita udah lama gak kumpul dan berhubung Delfi lagi di Jakarta kebetulan dia kerja di Aceh jadi kita janjian kumpul bareng lagi, Acaranya kemarin standar cuma makan, ngobrol dan foto-foto.
atas ki-ka: imunk, arif, meiri, putri, egha, olif
bawah ki-ka: surma, irfan, dHika, dezz

Nah pulangnya seru nih.. pas kita lagi nunggu di halte tiba-tiba rombongan jakmania datang mereka abis nonton pertandingan di Senayan agak parno juga secara mereka banyak dan agak rusuh jadi kalo ada bus datang langsung nyerbu, akhirnya kita menyingkir sampai pintu masuknya crowne plaza tapi bencana muncul tiba-tiba hujan angin turun deras banget,, tapi gak lama bus gue datang,, sampai rumah berasa capek dan agak demam.. iya sih kurang istirahat,
Maka dari itu gue manfaatin banget hari ini dengan tidur seharian wiiih badan segar kembali hehe,,,

bareng teman kantor di ged. yang dulu,, i miss you guys

Anyway buat gue kumpul, hangout bareng teman-teman, atau sekedar telepon itu menyenangkan sekali, kamu bisa sharing, tukar cerita, informasi, gossip, dan jangan lupa foto-foto juga karena sebagian besar teman gue adalah banci kamera semuanya hehe..
Yah dengan lu punya moment bareng teman-teman itu ada sesuatu yang nantinya bakal lu ingat. Walaupun yang namanya perselisihan, debat, salah paham suka ada,, tapi gue rasa itu sebagai bumbu yang bikin jadi beda.

Buat gue teman sedikit gue bedakan ada yang teman biasa, teman dekat, sahabat yah ibarat nonton sebuah konser ada kelasnya dari festival, tribune, vip atau bahkan vvip. Nah yang vvip ini udah dekat banget komunikasi lebih sering, bisa buat curhat personal juga, dan udah masuk ke lingkungan keluarga, dalam arti orang rumah juga udah kenal dan dia sering main ke rumah.
baskos - Milis Putuss Prambors

Kalo pacar? Buat gue termasuk teman dekat tapi bukan kategori vvip.. tapi terkadang suka aneh kalo ada yang bilang kalo udah putus 'ya udah jadi teman aja',,, hello,,,sebelumnya emang bukan teman gitu.. lain hal lagi nih kalo yang awalnya teman lalu tiba-tiba berubah jadi pacar.. ihii..

Yah apapun buat gue friends forever,, makanya berbuat baiklah sama teman kamu, buat suatu kejadian bersama yang abadi tuk diingat, jangan lupa saling support.. care.. keep contact yang penting,, sesekali kasih hadiah juga gpp hehe..

Teman BlogFam '07

Buat teman-teman blog'ku makasih sudah mampir kemari..Tenang nanti gue akan main ke blog'mu juga..

I LOVE YOU MY FRIENDS
Sekalian menjelang valentine juga


Ade, dHika, Endang, Dezz, Umar

Nidji - Arti Sahabat

Tak mudah untuk kita hadapi
Perbedaan yang berarti
Tak mudah untuk kita lewati
Rintangan silih berganti

Kau masih berdiri
Kita masih di sini
Tunjukkan pada dunia
Arti sahabat

Kau teman sejati
Kita teman sejati
Hadapilan dunia
Genggam tangank

Tak mudah untuk kita sadari
Saling mendengarkan hati
Tak mudah untuk kita pahami
Berbagi rasa di hati

Kau adalah..
Tempatku membagi kisahku
Kau sempurna
Jadi bagian hidupku
Apapun kekuranganmu

3 comments:

Anonymous said...

emang seru bgt kalo punya banyak teman. banyak sarana yg bisa di pake buat ha ha hi hi semalem suntuk

Ippen said...

ngeliat Foto yg JPB3 (Blogfam'07) jadi inget setahun yg lalu... ap alagi liat cewek yg di tengah tengah itu hihihiiihiii :P

nuuii said...

Pa' kabar dezz?
Baru main lagi nih ;D

Post a Comment