1st Anniversary


Happy b’day


hi.. sudah 1tahun umur blog gue..
masih kecil banget sih. Flash back sedikit, awal buat blog di blogspot karena sedikit bosan dengan tampilan blog lama gue di FS.
Iseng daftar,, gue pikir caranya gak beda jauh.. ternyata salaah.. lho kok kode semua gini

Mulailah berguru Tanya dengan ibu Sheila sayangnya ibu ini nggak terlalu banyak tau,, paling tidak ada beberapa hal yang sangat membantu gue. Lalu bertemu Lisna nah dari cewe lucu ini gue dapat banyak tau, satu lagi adalah adam nah atas saran bapak ini gue disuruh join di Blogfam.. walaupun(maaf) gak pernah aktif di forum hehe..

Soal template pertama yang gue pake masih standar, secara baru belajar. Dan sampai sekarang suadah beberapa kali ganti yang gue ingat pernah pake desainnya taz, vany, blogtemplate, isnaini, beberapa dari blogskin,, dulu sih agak males merubah-ubah warna dan ukurannya, sekarang mulai belajar buat sendiri

Bisa dibilang dari blog gue dapat pelajaran baru, informasi, cerita, dan PASTINYA teman baru.. TERIMA KASIH buat yang sering mampir, kasih comment, nulis shoutbox. Makasih juga atas segala saran dan kritiknya. You guys are the best

btnya shoutbox gue lagi error.. aku seball

14 comments:

Anonymous said...

selamat yah wat blognya destia moga destia gk bosan posting

Anonymous said...

Salam kenal dan selamat atas ultah blognya. Usul aja, karena dulu sb ku juga error maka aku trus bikin sb baru dari oggix.com... mudah2an berguna.

Chantee said...

wah pantesan ajah maen kesini 2 kali shout nya gak bisa mulu hiks...
btw happy B-day ya des buat blognya...
ada acara makan2 nya dunk hihihi

Anonymous said...

congrats ya uda setaon! wah2 ketauan deh yg ga aktif di forum :p hahahaa..

Anonymous said...

oesoep835 mampir...

tetep nge-BLOG !!

Unknown said...

selamat ya des, udah setaun.. wulan udah setahun lebih juga.. cuma ga postingin ... :D

Spedaman said...

selamat ulang taun Dez!
ayo sekolah lagi:P

semangka!!

GaW said...

hehehehe.. ketemu blogger dah jago coding donk..!

L. Pralangga said...

Mudah2an tetep semangat nerusin blognya...

Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari West Africa

dezz said...

deenda, arnov {ya akhirnya ganti pake oggix juga niih}..chan2,devi, oesoep, wulan, spedaman, GaW, dan mas Luigi yag jauh dari Afrika
TERIMA KASIH untuk kunjungan serta ucapannya

pyuriko said...

sudah 1 thn yaaa... selamat!!!

<'-'> farianda said...

Salam kenal and selamat ulang tahum...
Blognya menarik...ramai and meriah.

Anonymous said...

wah des, blog kita seumuran, heheheh

Rani! said...

huwah..selamat yaaa...
keep on blogging! ^^

kbr gw baik2 aja tapi pusing lagi ujian T_T

Post a Comment