Forever friends???


Ada satu pertanyaan yg kemarin jadi lemparan tugas buat gue
4. Takut kehilangan 'uang' atau 'teman'?:
jelas gue jawab TEMAN.. kebayang aja tiba-tiba teman-teman kamu menjauh serta merta menghilang dari hidup.. yang ada serasa sendirian ugh,, gak enak.
Menghilang bisa karena pergi jauuh, kehilangan karena (sori)meninggal, atau memang udah gak ada komunikasi lagi..

Beberapa waktu lalu gue sempat merasa kehilangan beberapa dari teman-teman gue, yang jadinya bener-bener gak ada komunikasi sama sekali.
Jadi, dari awal tahun ini gue sedikit susah menghubungi ibu ini setiap kirim sms atau email selalu gak ada tanggepan.. setiap acara-acara seru dia selalu kelewatan, yang secara tadinya anaknya lumayan beredar disetiap tempat. Ini menghilang, telpon ke rumahnya agak susah. Intinya lost contact banget, dan sempat terpikir hmm..jangan-jangan nih anak marah sama gue?salah gue apa??

But heeey.. sampai gue dapat sms dari dia "Destia,,maaf gw baru baca email soal bla…bla…
yah finally setelah mampir 9bln menghilang dia kembali.. dan seruu gila jadi yang nanya kabar, gossip, cerita-cerita yang kayaknya udah telat lama pingin diceritain semua ditumpahin bleek.. btw belum terlambat ChienTa selamat udah Lulus.dan janji gath setelah lebaran lu musti wajib datang..

Cerita sama juga sama bapak ini entah kenapa niih orang awal tahun ini juga menghilang tanpa kabar.. dan gue juga males banget menghubungi duluan.. bisa jadi karena sibuk sama urusan sendiri-sendiri. Tapi berapa bulan lalu dia kembali dengan cerita obsesi dan targetnya.

Paling tidak kalo kamu udah lama gak cerita atau ketemu sama sahabat yang biasanya dekat terus karena suatu hal menjauh, yang ada tuh pas ketemu lagi malah seru karena lu dapat cerita lain dan beda dari teman kamu itu.
Yaah siapa siih yang mau kehilangan teman, pinginnya selalu bareng terus..
Eh coba cek di list contact hp kamu.. cari teman kamu yang mungkin sebulan atau lebih gak ngobrol, lalu iseng coba kirim sms just say "hai. Whats up??" atau apa jangan panjang-panjang.. Tungguin.. ada respon gak,

So,kalo ada berarti baguss teman lu masih ingat. Ada cerita lain mungkin??

1 comments:

hadi_oke said...

hai,lamkenal nih,boleh ngak gue jadi temen lo,so, lets make friend with me,heheheh,oke deh temen emeng perlue. lo without that,ough,bosen deh rasanye.iya khan,tanpa temen wah,kayak orang gagu,hahahah

Post a Comment