BacK.. BaCk..


Musim hujan datang kembali, dan beberapa daerah seperti biasa sudah dilanda banjir. Penyakit juga banyak melanda dari yang batuk, flu, diare, sampai demam berdarah. Jadi tetap jaga kesehatan serta kebersihan lingkungan.

Kemarin seharian penuuh turun hujan, yang ada jadi males untuk ngerjain sesuatu enaknya tidur pake selimut confort banget. Tapi heey waktunya untuk kembali ke kelas setelah 1minggu lebih gak masuk. Secara juga kemarin jadwal ujian javascript,, bahan dan materi pembelajaran sudah dikirim Fitra lewat email, tapi tetap beberapa masih bingung.. pokoknya harus masuk, males gue ujian susulan sendirian.

Agak terpikir juga baru sembuh, eh langsung kena hujan,, ya mau gimana!! Sekarang sih wajib banget minum vitamin, banyak makan (plizz lupain dulu soal diet), istirahat cukup.
Beberapa data dan tugas beres gue save di flash disk. Siap berangkat.. tapi baru ditengah jalan, jalanan udah macet. Langganan juga kalo sudah hujan, berimbas ke jalanan jadi macet, paling penyebabnya karena banyak genangan air jadi mobil memperlambat kecepatan, atau bisa juga karena lampu lalu lintas mati kena air. Waaah alamat telat niih!! Padahal sudah majuin waktu berangkat, niatnya kan mau nanya dulu sama yang lain hal yang gak gue mengerti atau kurang jelas.. ya udahlah akhirnya pasrah..

Sampai kelas gue telat setengah jam,, dapat soal,, berpikir sejenak,, whatt.. kok soalnya beginian.. lirik fitra..Trisna.. dan yang lain santai bener,, tapi ternyata tenang data pendukung sudah di sharing dan ada di folder gue.. ugh nice guys!!
jadi soal ujiannya kita disuruh buat game model tic-tac-toe, basicnya gue tau Cuma ribet bener.. tampilannya bisa dibuat tapi buat permainan ini jalan kodenya salah teruss.

Untungnya pengawasnya nyantai, iseng gue log in YM eh connect.. wah tumben internetnya jalan biasanya niih kalo ujian connectionnya mati. So akhirnya kita bisa tanya-tanya plus chat bareng sama yang lain dudulz.. dan sepertinya sekelas jawabannya hampir sama hehehe.. murid macam apa kita wakaka..

Btw pertengahan februari gue udah harus buat project web, dan akhir bulan maret gue udah mulai sidang implementasi.. bikin web apa yaa? Gimana tampilannya? Semua ada di otak gue sih cuma sanggup gak ya!! Beruntungnya gue dapat pembimbing Pak Teguh yang orangnya enak dan membebasin ide gila,, yah doakanlah.. Wish me luck!!

2 comments:

Unknown said...

enak bener ujian pake cetingan??? waaaa..... :s

dezz said...

hehe... ujian anak santai huhu,,,

Post a Comment