My SecRet AdMireR


Apakah kamu punya secret admirer?? Gue lagi punya niih!!
Sebenernya sih dari dulu gue selalu ada seseorang yang gue kagumi seseruan aja sih hehe..
Cuma entah beberapa tahun ini udah gak punya.. TAPI sekarang ada lagi nih seseorang yang gue puja hehe..

awal ketemu lumayan berkesan dengan penampilannya yang oke dan charming,, lalu berkembang jadi hanya tau nama lengkapnya, dan selebihnya cuma liatin tingkah dan gayanya.
Kemarin sempat googleling dan masukin namanya dia,, ternyata ada dibeberapa link atau web dari situ bisa keliatan kalo niih orang aktif ikut komunitas atau milis, plus dari dulu ikutan klub mobil juga,, wah seru. Karena pas ketemu pertama kali pun bapak ini lagi asyik ngebahas soal jakjazz festival sama sebuah komunitas jazz.

Yah namanya juga pemuja rahasia jadi ini gue simpan sendiri, dari dulu yang namanya gue punya secret admirer teman gue gak ada yang tau males aja pada sok ikut campur hehe..

untungnya apa? I don’t know dan gue tau kita gak akan pernah bareng bersatu tapi buat gue ada suatu hal yang oke elu bisa tau tentang seseorang lebih itu menurut gue,, yaah sebagai penyemangat lah juga inspirasi juga buat cari pacar kayak dia haha..

So do you have a secret admirer??

3 comments:

Anonymous said...

tebak-tebak siapa yaa??
beruntung sekali cowok itu haha

"nta

uNieQ said...

wahh secret admirer.. cc sering tuyh hihihihihihi n senang banged klo uda dapat sedikit info ttg dy wahhhh serasa di langit ketujuh....

tp lebih seru lagi klo qt yg di jadiin secret admirer seseorang hahahhaha

dee said...

sepertinya cowo itu oke juga dezz.. dah ada perkembangan blm?

Post a Comment