blank


sepertinya suatu kebetulan gue belakangan menjadi suatu rutinitas.
karena ya setiap hari gue akhirnya ketemu dia, secara si mas itu jam berangkatnya jadi maju dan bareng sama gue..
endingnya gimana? tebak sendiri aja karena ini bukan cerpen atau novel

kalo ada yang bingung sama postingan gue. silahkan kamu baca dari someone @ gerbong 7 [part1]
btw sabtu ini tanggal 22 Nov gue berencana hadir di acara pesta blogger 2008. hayo ada yang datang juga? kita ketemu ya hehe...

ps: bu dahlia kita bareng ya, mas mamat jgn lupa meeting scope di acara ini.

2 comments:

uNieQ said...

hahahahahaha jadinya skg makin sering ketemu donk??? hihihih

hadir dipesta blogger ya??? cc tanggal segitu blom bs ninggalin makassar..iks... laen kali aja ketemunya dezz ;)

Anonymous said...

sepertinya gue akan menarik kata2 rutinitas itu
karena akhirnya belakangan malah jarang ketemu lagi hehe

Post a Comment