someone @ gerbong 7


Huah cerita tentang seseorang di kereta ekspres bks-jkt niih

Dimulai 6 okt lalu entah kenapa gue berangkat di luar rutinitas, biasanya kan gue berangkat naik kereta jam 6.25 tapi hari ini awal masuk kerja setelah liburan lebaran gue berangkat naik kereta jam 7.00 dan pertama kalinya juga gue naik kereta ekspres hari ini dapat nomor tempat duduk dengan gerbong no.7

FYI kereta ekspress itu full AC dan tiketnya menggunakan nomor duduk dan gerbong, pastinya kenyamanannya jauuh berbeda dengan KRL ekonomi biasa yang isinya banyak pedagang dan selalu berhenti di setiap stasiun. Tambahan lain kereta ekspress hanya berhenti di stasiun besar jadi gak semua stasiun berhenti jadi secara gak langsung perjalanan yang ditempuh pun lebih cepat.

Pastinya pas kereta datang gak perlu lah rebutan tempat duduk dll hehe.. kegiatan gue selama perjalanan kereta biasanya adalah dengar mp3, baca buku, atau melihat orang2 disekeliling. Nah mungkin hari itu pilihan aktivitas gue adalah pada melihat orang di sekeliling sambil cari tau kali aja ada seseorang yang gue kenal.

Nah penglihatan gue akhirnya tertuju sama seseorang cowo berbadan besar (I dunno his like Dha haha,,) tadinya cowok itu berdiri dekat pintu sampai akhirnya gue mau turun dia duduk di bangku depan gue. And hey' His cute hahaha..

Pulang ke rumah kembali transportasi yang gue pakai adalah Kereta lagi, nah bedanya kalo pulang dari arah Kota atau Jakarta tidak diberlakukan nomor duduk. Walaupun begitu gue masih dapat duduk, dan lu tau gue satu gerbong lagi sama si cowo tadi pagi.. hmm kebetulan kah??

Jadwal berangkat gue kembali pagi dan gw tau gak mungkin ketemu tuh cowo, kecuali kalo mau gue berangkat rada siang'an. Tapi kalo pulang beberapa kali selalu ketemu walaupun terkadang jam pulang gue kan gak tentu tapi selalu ketemu, hmm..

Sampai hari ini gue kembali kesiangan dalam arti gue ketinggalan kereta pagi, so mau gak mau harus naik kereta selanjutnya yaitu jam 7. dan kembali gue dapat nomor tiket gerbong 7, dan kembali lagi gue ketemu si cowo itu,, dan sedikit penasaran nih orang kantornya dimana ya karena setiap kali gue ketemu style'nya casual banget kemeja, jeans dan gak pernah tampil formil ternyata pas naik mikrolet kita bareng lagi dan ketebak dia pekerja di sebuah media penerbitan.

Pulangnya gue ketemu lagi sempat bertemu pandang dan terbaca pikiran 'eh kita ketemu lagi' haha dudulz ya gue.. dan hal terbaru yang gue tau ternyata kalo nomor duduk masih ada kita bisa request mau di gerbong mana so pastinya gue akan bilang Gerbong 7 mas hehehe,,,,

cerita selanjutnya tunggu aja,, apakah gue akan selalu kebetulan ketemu dengan gerbong yang sama dengan si mas itu?? we'll see..

5 comments:

dee said...

dezz gue sering naik KRL AC tp ga pnh ktm yg cute2.. mungkin krn bukan kereta express x yah.. tp masa dr ribuan org kantoran yg naik KRL AC ga ada yg bening sih?

dezztya said...

haha,,, makanya naiknya ekspres aja hehe
terutama yg bekasi

Devi said...

Gw serasa abis baca cerpen, Dez! Hahaha... Knp ga sekalian diajak kenalan aja atuh? :p

dezz said...

cerpen versi gue hehe..maunya sih gitu kenalan 'nanya siapa? tapi gue belum dapat moment yang pas :D

uNieQ said...

cc baca ini duluuu biar penasarannn...

na lhooooo ketemu lagi ketemu lagiiiiiii...

duhhhh cc makin penasaran..yg ini ditutup aja..dan menuju post selanjutnya :D

Post a Comment