Pesta Blogger 2008


Akhirnya saya datang juga ke pesta blogger 2008 [PB2008]..
blogger yang datang lumayan banyak dan rame,, terlebih komunitas para blogger antar daerah dll,

Acaranya hmm gmn ya haha.. seru, ketemu orang-orang baru yang awalnya hanya tau dari blog, atau nama domainnya, cuma untuk beberapa session acara kok terlalu monoton jadi kayak materi pembelajaran, dan pas lagi breakout paralel banyak blogger yang gak ikut tapi lebih milih berada di luar auditorium, mojok, buka laptop, secara ada hotspot gratis,, terserah sih!!

yang saya sayangin pas sharing soal blog kreatif dengan pembicara Yoris Sebastian & Raditya Dika, saya duduk agak jauh karena pesertanya banyak. dan sumpah suaranya gak kedengeran dan karena hal itu mungkin yang bikin saya bosen dan BT, sebelum session selesai saya kabuur hehe,,
ditambah saya ditinggal juga sama tim KGB :( apapun alasannya PB 2008 keren

foto-foto nunggu postingan aja ah dari yang lain.. yang udah ada malah ke candid sama kompas.com tuh diatas, mana tampangnya lagi kurang oke hehe,, http://images.kompas.com/detail_news.php?id=12119

6 comments:

Rosa said...

kok kek mo ujian CPNS ya...hihihiii

achmad said...

lagi liat apa tuh?????:D:D:D:D

Anonymous said...

dezz punya kabur karena udah di jemput juga haha
gue liat lu tuh

sha said...

Assalamualaikum,

Destia, hehe eksis di kompas.com yak kita:D

-Sari-

uNieQ said...

ga keliatan dezz mukanya hohohohooh

tp banyak yg kecewa deyh dezz ma pesta bloggernya.. ya dari beberapa cerita yg cc baca siyh,,:D

atrix said...

wah datang juga wkt itu yah, gak sempat ketemu. q sempet nagkring ama temen q ntr di kounitas RB tp di podium atas .. hehe. oiya sesi breakout nya wkt itu qt di nukman luthfie dgn marketingnya.

Post a Comment