[Part 2] someone @ gerbong 7


kelanjutan dari cerita gue dengan seseorang di kereta gerbong 7. beberapa kali gue masih ketemu dan sampai suatu hari jarak gue sama dia dekat banget dan gue memperhatiin secara detail apa yang dia pake terutama bagian jari tangan ups di jari manis tangan kirinya ada cincin perak, hmm sudah nikah niih!!

dan benar gue sedikit mendengar obrolan si mas itu dengan temannya terdengar samar ngobrolin soal nikah,, patah hati kah? sedikit, karena gue biasa aja sama dia dlm arti iseng, jadi ya terserah deh statusnya apa,, karena gue lebih lihat di suatu 'kebetulan' kita yang selalu bareng ketemu di kereta, dan terakhir gue perhatiin lagi warna baju yang gue pake suka sama dengan dia. tuh kan kebetulan lg?

gue cerita soal hal ini sama adik gue, dan teman dekat dominan responnya sama, 'kok bisa sih ketemu,barengan, kebetulan banget' kayaknya tag KEBETULAN jadi hal penting buat gue. sampai akhirnya beberapa malam lalu gue lagi chat sama seorang teman dan iseng gue bahas soal ini.. hasilnya ini

destia: eh lu percaya suatu yang kebetulan gak? dr td gue lg bhs niih sm tmn2 gw
benny ^_^: contohnya?
benny ^_^: klo gw sih ngrasa bhwa ga ada tuh yg namanya kbetulan
destia: nah jd menurut lu suatu yang ada & terjadi itu takdir,,
benny ^_^: yup
benny ^_^: tp takdir sndiri mnurut gw ga baku
benny ^_^: tetap ada pilihan2
destia: seperti??
benny ^_^: cntoh gmpangnya orangmau naik mtor
benny ^_^: dia ada dalam pilihan mo make helm or ngga
benny ^_^: misalnya takdirnya mau kecelakaan
benny ^_^: klo dia milih pake helm paling2 cuma gegar otak or patah tulang
benny ^_^: tp begitu dia milih ga pake helm
benny ^_^: dia bisa mati
benny ^_^: or paling ngga lbih parah
destia: waah nambah hal lain sebelum terjadinya takdir ada pilihan dulu
benny ^_^: iya
benny ^_^: klo ada white board gw cona jlasin dlm grafis
destia: yah kpn2
benny ^_^: sip2
benny ^_^: sring bgt gw&kwan2 diskusi kya gini
benny ^_^: persepsinya beda2
benny ^_^: & ga ada yg salah
destia: iya terkesan sih lebih pendapat aja
benny ^_^: sip2
destia: sebenernya td cerita dr yg gw alamin beberapa minggu ini
benny ^_^: lo alamin apa?
destia: gw selalu ketemu sm org yang sm di kereta dengan jadwal, gerbong berbeda, tp brg
destia: gak hanya 1-2x sering
benny ^_^: hmm
benny ^_^: itu lo blg kebetulan?
destia: iya,,
benny ^_^: des
benny ^_^: persepsi buat hal bgitu banyak bgt
destia: jd apa?
benny ^_^: org hindu slalu bilang reinkarnasi
destia: wah lu contohnya jgn ribet2 udh mlm mls mikir
benny ^_^:
teori 'takdir' bilang ada 'sesuatu' diantara kalian
benny ^_^: hahaha
benny ^_^: gw mau blg itu aja kok
destia: apaan??
benny ^_^: ya klo teori hindu blg itu reinkarnasi
destia: udh mati donk
benny ^_^: bisa jadi di waktu lampau kalian saudara
benny ^_^: mantan gw soalnya hindu des
benny ^_^: dia orang 'pintar'
benny ^_^: buka pengobatan, nyembuhin org2
benny ^_^: gw sempet plajar persepsi dia&hindu
destia: hub sm cerita gw??
destia: gue baca penjelasan lu kayak novel supernova
benny ^_^: antara gw & mantan gw itu prnah gw tanyain ke teman gw yg org hindu &pintar juga
destia: trus
benny ^_^: kemungkinan dimasa lalu cwe gw pernah nyakitin gw
benny ^_^: akhirnya kami secara'kebetulan' selalu bertemu
benny ^_^: akhirnya pcaran
benny ^_^: & pisah, menghilang
benny ^_^: akhirnya ktmu2 juga
benny ^_^: gw jlasin ini karena mungkin lo pnya kaitan dimasa lalu sm org itu
destia: tp gw gak kenal org itu
benny ^_^: skrg mungkin tidak atau belum
destia: ah lu bkn gw parno
benny ^_^: lupakan saja
destia: tp jadi penasaran ben hehe
benny ^_^: dasar
destia: kemarin gue rela dtg telat gr2 pingin tau tuh org kantornya dmn hehe
benny ^_^: trus?
benny ^_^: cwo
benny ^_^:
cakep
benny ^_^: tinggi 175 an?
destia: iya,,
destia: lho lu bisa ketebak
benny ^_^: 'kebetulan'
destia: ah dudulz
benny ^_^: hahaha
destia: nah kebetulan kyk gt artinya sm jg,, gak kan emang kebetulan bnr aja
benny ^_^: kan ada pilihan sblm takdir
destia: eh bntr, dulu mntn lu hindu dan dia pny 'kelebihan'
destia: lu bohong ketauan donk
benny ^_^: hehe iya
benny ^_^: makanya sm dia ga pnah lama
benny ^_^: tp sering balik lg
destia: lho gmn? mungkin dr jauh feelingnya kebaca
benny ^_^: bgitulah
benny ^_^: tp ada yg unik des
benny ^_^: dia pnah 1 mingu sakit
benny ^_^: cukup parah
benny ^_^: gw nungguin di rs
benny ^_^: trus habis balik dr rs
benny ^_^: gw bs ngrasain hal yg sama kya dia
benny ^_^: bahkan gw lg dikantor&dia muntah
benny ^_^: gw bs tb2 nyium bau muntah
destia: hey gue baru baca novel disitu diceritain hal kyk gini
destia: ini ada istilahnya
destia: contohny kyk anak kembar, kakak-adik, anak-ibu
benny ^_^: tulll
benny ^_^: cwe gw jlasin
benny ^_^: dalam wkt gw nungguin dia
benny ^_^: gw berempati
benny ^_^: apalagi krna sm pacar
benny ^_^: akhirnya ada 'kedekatan'
benny ^_^: kedekatannya lnih bersifat ga real
benny ^_^: akhirnya ada di frekwensi yg sama
destia: lu termasuk org yg suka pk feeling gak
benny ^_^: mksdnya pake feeling?
destia: gw gak tau,, bilangnya apa,, gue sering bnget ngalamin terkdg gue ngerasain perasaan gw kok gak enak,, gw tau pasti bakal akan ada kejadian
destia: entah kejadian sm teman gue, adik ato org sekeliling gw
destia: sekedar nyampain hal kyk 'dompet teman gue ilang, atau sesimple bos gue gak masuk kerja
destia: ini sering bgt rasa nya gak enak,, krn gw gak tau kejadiannya bagus / buruk
benny ^_^: asah terus kemampuanmu des
benny ^_^: itu anugrah
benny ^_^: fyi nyokap sring dipamiti org yg mau mninggal lwat mimpi
destia: wah kalo kyk nyokap lu sih berat ya
destia: oh iya dampaknya ke gw adalah gw jadi suka moody
benny ^_^: cb kendalikan des
benny ^_^: btw lo muslim kan
destia: iya
benny ^_^: bnyak jlannya kok
benny ^_^: kya puasa senin kamis
benny ^_^: tp klo lo pnya kemampuan itu lo hrs sadar
benny ^_^: bhwa yg lo rasain sbenernya adalah pertanda
destia: nah itu dia gw takut hehe
benny ^_^: tahapan slanjutnya adalah menginterpretasikannya
destia: maksudnya?
benny ^_^: misalnya lo tiba2 ngerasa ga mood
benny ^_^: amati apa yg terjadi
benny ^_^: klo prasaan yg lo rasain menandakan sebuah kejadian
benny ^_^: ya lo jadiin patokan aja
benny ^_^: ngerti?
destia: nah kdg gw sk gak ngeh, br nyadar stelah kejdn selesai
benny ^_^: hehehe
benny ^_^: belajarlah jadi org hebat
benny ^_^: dikluarga gw bnyak yg bgitu
destia: oh ya... seru donk
benny ^_^: yeeeee
benny ^_^: seru apaan
benny ^_^: lg ngumpul trus mreka diskusi tentang ada yg 'lwat' dll
benny ^_^: malah deg2an
destia: nah gw gak mau yg kyk gt tuh,,,
destia: nakutin dr sendiri
destia: sdhlah jalani aja...
destia: btw tunggu kelanjutan 'kebetulan' versi gue sm org di krt hehe
benny ^_^:
yg jlas bsok lo ga ktmu des
destia: emang
destia: krn akhirnya gue tau jadwalnya jumat dia gak ada
destia: ben lu kok 'kebetulan' tau siiih
benny ^_^: udah ahh
benny ^_^: back to work
destia: serius lu bisa nebak tepat
destia: gue rasa lu pny 'sesuatu' jg gak beda jauh sm kel lu
benny ^_^: :)

nah sampai hari ini selagi buat posting ini gue masih nebak 'kebetulan' yang terjadi sama gue, juga tebakan 'kebetulan' teman gue itu yang tepat,,
intinya sih gue positive thinking banget dan gak bikin gue jadi beban tapi malah jadi cerita yang bikin penasaran hehe.. so pastinya ini belum tamat!
apakah gue akan kenalan sm si mas itu? tunggu moment yang pas mungkin yaa..


Nb: tuk benny thank you,, kpn2 kita sharing lagi.

3 comments:

leta said...

kok ceritanya jadi seru ya dezz
masih bersambung ya hehe

uNieQ said...

jujur, cc makin penasaran..apalagi baca chattingan dibawah itu.. kok siyh benny bisa tau ya??? bisa nerawang ya???

n then, akhirnya ketemu lagi ga dezz???

eh cc sempat kecewa pas dy udah nikah

dari awal baca siyh cc pengen koment, kali lo jodoh ma dy... tp begitu tau ceritanya ga gitu..ga tau deyh cc jadinya mo koment apa:P

dezztya said...

leta= seru ya?masih akan terus bersambung pastinya

unieq= ketemu lagi pasti, jadwalnya setiap pulang karena kalo berangkat gue naik kereta yang lebih awal dr dia

Post a Comment