hmmmm....


gue bingung mau kasih title apa ;)

Hari ini baru aja menghadiri suatu acara bareng Ibu & Bapak di hotel Horison Bekasi, lumayan capek dan menyenangkan. You know what gue ketemu Yunisaf aka Ucok my old friend dan dari kelas 1-3SmP kita selalu sekelas bosen bener… Ucok tambah gendut lho dan tadi jelas ketemu secara bokapnya masih satu kantor sama bokap gue. Dia juga bareng orangtuanya, jadi kayak pertemuan keluarga ya hehehe…
Terakhir ketemu dia pas bukber 2thn lalu, dan tahun lalu dia gak datang. tadi gue tanya malah dia gak tau waduuuh informannya gimana…

Btw kembali tradisi masuk bulan Januari mulai musim hujan, dan cuacanya gak tentu banget yg tadinya panas eh tiba-tiba hujan… di daerah-daerah malah ada yg terjadi longsor, banjir pula. Dan karena cuaca juga beberapa hari suhu badan gue agak demam dan mau flu.. intinya satu jaga kesehatan, istirahat cukup.

So have a wonderful day guys!!

0 comments:

Post a Comment