Annoying Question


Kemarin gue sempat ketemu beberapa orang teman.
Tiba-tiba terlintas topic "Pertanyaan apa yang bikin lu Bt??.."
Dari beberapa ini kesimpulannya:

# Wita, Citra, Devi
"Kapan lulus kuliah?"
pertanyaan muncul saat sudah mulai semester akhir yang skripsinya ngegantung gak jelas

# Dezz, Rahma
"Kerja dimana?"
kalo ini,, muncul saat masa kuliah udah selesai, dan lu belum dapat kerja

# Rinta
"kapan nikah?"
nah yang ini saat udah mapan kerja, tapi suka gak mandang umur

pas ditanya kakaknya Wita setelah nikah ada lagi pertanyaan muncul.. hallaah
tapi dari semua kita sebel dengan pertanyaan ini, disaat lu jomblo atau baru putus "Kok gak punya pacar.." sumpah ini annoying banget hehe

sebenarnya bukan pertanyaannya gak penting, dan gue tau orang yang nanya kesannya perhatian sama lu. Tapi kalo keseringan bt juga.. so nangepinnya sih lebih yang ke "ah apaan siiih.. ini juga lagi usaha"

btw to 2orang teman gue yang minggu lalu lulus kuliah
to Titsi & Andhika selamat ya!! ugh senangnya

8 comments:

Lovina_can said...

Setuju2...pertanyaan kaya' gitu emang nyebelin...

OLif said...

Iya .. bener banget .. biasanya sich kalau sudah ditanya kayak githu gw pasti jawabnya "doa'in ajha yach ..." trus bales nanya balik :D

dahlia said...

WHO WANT TO BE MILLIONER

tidak pernah, ada titik aman GALs....
setelah satu titik aman terlewati,
akan timbul pertanyaan yang lebih menantang...
tapi buka games TANTANGAN or FEARFACTOR
dalam hidup kita

tapi games

WHO WANT TIO BE MILLIONER

Anonymous said...

Nice site!
[url=http://vpuxenqk.com/htos/nxdw.html]My homepage[/url] | [url=http://haompibu.com/rnib/teki.html]Cool site[/url]

Anonymous said...

Nice site!
My homepage | Please visit

Anonymous said...

Well done!
http://vpuxenqk.com/htos/nxdw.html | http://kdtfvbrz.com/jplz/crrn.html

Anonymous said...

What a great site video editing programs

Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it » »

Post a Comment