Test.. Test...


2 hari ini gue ada test kerja, di 2 perusahaan yang beda pastinya.
Dimulai kemarin kamis tempatnya di Graha Cempaka, test dimulai jam 10AM
Testnya berupa test tertulis dari psikotest, matematika dasar + akuntansi waah gokil... jujur gue sedikit lupa juga pas nyusun laporan Keuangan hehe....

You know what niat awal gue setelah lulus adalah meninggalkan kerjaan dan hal yang berhubungan dengan jurnal, neraca, dll apapun itu. Pasti ada pertanyaan yah kenapa juga lu ambil ekonomi? Waah itu susah jawabnya.. pastinya semua pilihan gue dan tanggung jawab gue sudah selesai. Tapi lama2 gue juga mulai tertarik kok sama kerjaan itu. Kemarin kantornya lumayan cozy, pegawainya masih muda, berharap semoga diterima. Lucunya gue sempat nyasar pas lagi cari tempatnya, yang ketemu malah kantor radio berharap jangan2 ini ternyata bukan hehe... dodol..

Dan hari ini ada interview di Jl.Dr. Saharjo. Dari awal gue agak males sepertinya feeling gue mulai terasah lagi yg nyakut hal yang gak beres.
Berangkat pagi diantar bokap, jalur kita lewat tol masuk pancoran, manggarai. Tapi tol macet menggila ternyata ada kecelakaan yang ada kita sempat stuck beberapa saat, belum lagi jalur arah pancoran ditutup dan semua dialihkan lewat tol tanjung priok. Wah alternative jalan keluar jatinegara, Casablanca... sumpah stress juga mana padat kanan kiri motor.

Sampai kantornya udah gak semangat banget, terus langsung interview, and FINALLY kerjaannya gak sesuai dan bukan bidang gue banget ahh maleesss... Gila aja udah capek muter2 ternyata gitu aja ;) tapi oke’lah buat pengalaman

Btw kemarin Dony telpon ternyata rencana runi SD keseluruhan kelas A &B serius mau diada’in bulan Februari. Beberapa orang mungkin masih bias dihubungi tapi yang menghilang gitu agak repot ya!! Belum lagi anak2 yang mau ngurusin juga pada sibuk masing2.. paling jadwal ketemu, rapat pilihan sabtu minggu. Gimana nanti deh ;)
PS: to Mr.zy kelakuan lu aneh gak jelas pak' haiiyaaah

1 comments:

Anonymous said...

itung2 latihan des, kalo tes lg dah tau jawabnya

Post a Comment