Premiere GARASI


Hari ini gue dapat kesempatan nonton premiere Film Garasi di Planet Hollywood.
Itu film garapan Miles yang baru ada di bioskop nanti tgl 19 Januari lumayan doonk gue bisa nonton duluan.

Ini hadiah dari Prambors (biasa hehehe... ) gue dapat 4 tiket dan gue ajak Indah (my sis), Felli (my cousin), dan surma. Semua kesenangan gitu pas gue ajak iyalah... ;)


Film di putar jam 11 sampai jam ½ 2 setelahnya ada obrolan bareng pemain, produser, dan sutradara + quiz. Pemain utamanya tadi datang semua ada Fedi Nuril (aga), Ayu Ratna (gaia) dan Aris (awan) plus dari d’lawas Desta. Filmnya tentang anak band indie dari mulai terbentuk sampai akhirnya jadi kondang dengan berbagai persoalan.
Gue bilang filmnya kurang greget ada yang kurang aja gitu tapi diluar itu lagu-lagu yang dibawain trio garasi itu sebagai soundtrack lumayan oke.

Selesai acara seperti biasa foto-foto bareng pemainnya, tapi entah mereka pemain baru atau gimana peminat foto bareng gak terlalu banyak atau yg berebut gitu. Beda kayak premiere yg biasa gue tonton... tapi baguslah hehe...

Ini soundtranya filmnya lama-lama lagunya enak di dengar

HILANG
Dimanakah cinta sejati
Yang memberi ketenangan hati
Sampai kapan ku harus menanti
Kau pergi dan mungkin takkan kembali
Dan aku menangis, dan aku terluka, Bila..
Dan aku menangis, dan aku terluka , Bila..
Engkau menghilang...

Kau pergi dariku, tinggalkanku
Lewati malam tanpa kasihmu
Ku rangkai kata, ku rangkai nada
Yang kuinginkan hanyalah cinta

Dan semua menghilang... (3x)

Semua karena cinta kumenangis
Semua karena cinta kutertawa
Semua karena cinta,
Semua karena cinta
Yang kau tinggalkan hanyalah luka

Dan semua menghilang (3x)


1 comments:

Anonymous said...

yu gw lbh ska lht stelan rmbut lu yg dlu krn lu tu gw bgt!!cb u bwt rmbut u kyk dlu pzti kren!!!

Post a Comment