Syuting Video klip


Be a Model klip??yup,, seriously J dimulai dari hari jumat lalu.. tiba-tiba gue dapat sms dari Tama (dia salah satu member milis). Dia butuh talent aka figuran untuk video klip’nya Rieka Roslan judulnya "Sesalku" secara Tama kerja di manajement’nya teh Rieka. Gue yang awalnya apaan niih' gak penting iseng gue bales... dia bilang butuh beberapa orang untuk ceritanya di klip itu jadi penonton disaat Rieka roslan manggung, dan kalo bisa ajak anak milis lain, gue penasaran juga pingin tau kayak gimana. Walaupun dari awal sudah dipertegas gak ada bayaran... lu cuma dapat makan aja.. ugh oke...

Syutingnya hari sabtu ini di BB's cafe menteng. Dan gue menghubungi beberapa anak milis dan Tama hanya butuh kurang lebih 8 orang aja. Semua sih pada niat mau ikutan walaupun jadwalnya jam 8pagi... kepagiaan banget sabtu pula males gila... itu juga jadi satu alasan gue yang ah pagi banget. Tapi demi kepingin tauan kita putuskan besok jadi.. btw tadinya gue kepikiran ngajak Mr.zy tapi cowo mana mau sih repot soal ginian.

Dan tadi pagi gue bangun... Damn!! kepala gue pusing dan badan juga gak enak banget.. akhirnya dengan terpaksa gue membatalkan keikutsertaan gue ikutan datang, gak lupa sms Tama say sorry... anak lain pinginnya gue datang aja, tanpa gue tapi dasaar mereka gak mau secara cuma gue yang kenal tama.

Jam 9pagi Tama telpon gue nanya'in mana nih anak2 yg mau ikutan, ternyata syutingnya masih sampai jam 3'an dan kalo pun gue datang masih bisa kok. Ya sudah setelah pening gue hilang dengan sarapan + minum obat... gue kembali menghubungi anak2 lain "Guys!! Kita beneran jadi... gue tunggu di plaza menteng jam 1"

Gue berangkat jam 11, sampai depan plaza menteng jam ½ 1 yang baru ada cuma Surma dan kembali Bpk Aldila Pratama telpon lagi iyee sabar pasukan belum lengkap.. menuju jam 1 gak lama Maya dan 2orang temannya datang. Dan kita memutuskan to langsung ke BB's, pas masuk lagi pengambilan gambar teh Rieka lagi performance di panggung. Berarti bentar lagi giliran pengambilan gambar penonton... oh iya gue ketemu Monna juga. Gak lama Yuli & Tia datang...

Akhirnya niiih... gue ikutan syuting sebagai penonton di cafe.. ceritanya lagi nonton performancenya Rieka Roslan (eh dia baiik bangeet bo') dan model utamanya itu pasangan Fathir & Nayla + beberapa anak AFI...
satu hal entah juga kita kesorot kamera apa gak hehehe paling gak nanti kalo klipnya keluar gue bisa bilang gue tau niih gimana behind the scene nya... sama Yuli gue bilang sih hari ini hari terdodol gak jelas but finally dapat satu pengalaman jadi tau aja gini toh!! Bikin video klip... dan nanti rencana mau diundang juga ke launching albumnya teh Rieka bulan Februari di zoom. Pesan to Tama' bagi Cd'nya pak!!

5 comments:

Lovina_can said...

Sumpe lo??!!HUwa...seru ga????Senangnya dapet pengalaman baru...

dahlia said...

kesorot ngak PENTING...
tapi klo dapet HEPENG ama MAKANSIANG gretongan
itu baru OKE....

maya salim audah said...

hi namaku maya aku terus terang lagi nyari kontaknya rieka roeslan buat satu program di radioku.bisa g ya aku dapat dari kamu atau temenmu yg ada di managementnya rieka.thanks b4

Anonymous said...

Excellent, love it! stop taking clomid Credit card offers in wisconsin lexus dealership charlotte north carolina midgets and huge cocks laser tattoo removal ferndale bellingham Used modern sofas http://www.rhinoplasty-new-orleans-la.info/Levaquinbreastfeedingprecautions.html clomid dosage when do you take it Build your own web server philippines Airfix 112 scale bentley model for sale Hcg injection clomid Short term health insurance nj Halter top low cut shirt Churchhill insurance Cps and antidepressants Clomid and withdrawal symptoms clomid challenge cycle day 10 e2 Bextra and sjs lawsuit

Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP here

Post a Comment