24 Hours


I’m back.. banyak hal niih yang mau diceritain rangkap langsung semua.
Hal yang sangat menyebalkan minggu ini tiba-tiba internet di kelas di block,, peraturan baru katanya, kalopun mau pake harus pesan satu hari sebelumnya, terkesan gak efisien dan akhirnya kemarin bikin ribet karena ada tugas yang mengharuskan online jadi terganggu.

Pertanyaan untuk kamu: pernah atau sering berpikir nggak kalo waktu dalam sehari kalo bisa lebih dari 24 jam??

Minggu belakangan ini sangat terpikir oleh gue, terpikir untuk penambahan waktu terlebih untuk waktu tidur. Gue berasa waktu tidur gue kurang niih!! Normalnya kan tidur antara 7-8 jam sehari. Sedangkan gue paling lama itu 6 jam aja (kurang 1 jam ini hehe..) yah tapi kualitas penting niih..
terlebih minggu ini jadwal gue padat, tugas dateline, order flannel banyak, yang semuanya minta cepat. Gue sih ngerjainnya enjoy banget karena pekerjaan itu termasuk dalam hobbi gue, nah sangking enjoynya ini jadi lupa waktu, lupa makan.

Dampaknya adalah jadi kurang enak badan. Mulai dari panas dalam, flu, dan batuk. Dan kayaknya emang lagi musim sakit, karena perubahan cuaca juga. Cuma gue lebih terpikir kurang istirahat, lalu kurang minum juga.

Dari kemarin sih sudah menambah jam tidur dengan tidur lebih awal plus minum obat juga, flunya lumayan tapi batuknya masih. Tapi tetep gue butuh waktu lebih dari 24jam sehari dengan waktu tidur yang lebih banyak.

So, good nite, sleep tight, and don’t let the bed bugs bite (kangen niih Yudha ngomong ini)
Mau tidur dulu ya,, btw besok gue mau datang ke JPB tunggu ceritanya besok

2 comments:

Anonymous said...

akhirnya jadi tau yang namanya destia deh.... :D

ehhh yang jaket item itu cowok kamu ya.... uhuuuy... :)

dezz said...

akhirnya juga tau yang namanya bpk Bebek hehe.

hmm.. jaket hitam mana ya??? kayaknya tadi pergi sendirian

Post a Comment