"Holiday...


Hmm.. Sudah hampir 5 hari gue sakit dan pastinya tetap berada di rumah huaah..
Sebelumnya akhirnya gue menemukan virus penyebab gue terkena cacar, jadi gejala awal kan antara waktu 10-21 hari nah 2minggu yang lalu gue bareng keluarga besar Bapak liburan ke villa di Bogor, dan tempat itu adalah 'tersangka tempat penyebaran virus awal'
karena dalam jangka waktu yang sama gue bersama 4 sepupu gue terkena cacar air..dimana rumah lokasi tinggal dan kegiatan kita beda. Terakhir kita ketemu ya pas di acara keluarga itu.. tapi ya sudahlah mungkin 'hadiah' biar gue bisa ngerasain cacar ihi 'nggak banget juga ya!!' atau 'sakit kok janjian'

sekarang udah mendingan tinggal menunggu pengeringannya aja.
By the way selama di rumah kegiatan gue jelas santai, dari yang nonton kalo udah bosen, dengerin cd.. oh iya gue menemukan beberapa kaset on'air lama,,terutama zaman siarannya JD dan om Bajinkz wah jadi kangen akhirnya,

atau kegiatan lain main computer browsing sana-sini, chatting, cek profile temen2 gue di FS, mengupdate beberapa file dan sekali lagi gue menemukan file lama siaran catatan malam, beberapa topic nanti lain waktu akan gue post diblog.

Kalo udah bosen dengan semua hal diatas, gue akan berteman baik dengan telepon.. curhat-curhatan dengan orang diseberang sana.. menyenangkan.. hihihi terpikir sama gue nikmatilah hidup lu walaupun keadaan sedang sakit.

Kemarin sempat buka youtube.. niatnya mau cari klipnya dashboard tapi gue malah ketemu Dave matthews band "Satellite" one of my favorite song and I think vocalisnya di klip ini keren hehe.. dan juga keadaan cowo tallentnya sama kayak gue, sendiri hanya mengganti-ganti channel dilayar.. enjoy this song..



Satellite in my eyes
Like a diamond in the sky
How I wonder
Satellite strung from the moon
And the world your balloon
Peeping Tom for the mother station

Winter's cold, spring erases
And the calm away by the storm is chasing
Everything good needs replacing
Look up, look down all around, satellite

Satellite headlines read
Someone's secrets you've seen
Eyes and ears have been
Satellite dish in my yard
Tell me more, tell me more
Who's the king of your satellite castle?

Winter's cold, spring erases
And the calm away by the storm is chasing
Everything good needs replacing
Look up, look down all around, hey satellite

Rest high above the clouds; no restriction
Television we bounce 'round the world
And while I spend these hours
Five senses reeling
I laugh about the weatherman's satellite eyes

7 comments:

pyuriko said...

Cepat sembuh yaaa Dezz,... gpp lah liburan istirahat di rumah...

bebek said...

wahhh... biar sakit tapi enak dong kalo bisa online dan ngutak atik semua pakek internet.... ga bakalan kesepian deh... :p

iDi@N - iPpEN said...

moga cepet sembuh ya bu :)

Spedaman said...

whoaaa Des sakit?! gw baru tau euy.
cepet sembuh ya Dez:D
gw blm pernah kena cacar niy.

btw sakit ga enak yah?
apalagi klo kena malaria falciparum:(

ayo makan dan minum yg buanyak ya...!!

deenda said...

cepet sembuh ya dezz, eh iya aku juga pernah kena cara aer, biar bekas nya gag bolong2 jangan di kupas2 yah biar aja sampe kering trus kasi jagung di parut campur pare say ;)

arnov said...

Kalo ditemenin internet, pasti nyaman deh nunggu sampe bener2 sembuhnya. Gpp kena cacar sekarang... kalau udh tua katanya jadi lebih bahaya tuh.

Kana Haya said...

dah sembuh dezz?? inget jangan digaruk ya... kalo ga mo berbekas... :D

Post a Comment