TERANG


Jadilah terang, jangan di tempat yang terang
Jadilah terang, di tempat yang gelap

Jadilah jawaban, jangan hanya kau diam
Jadilah jawaban, di luar rumahmu

Ho oooo .... Jadilah jawaban
Ho oooo .... Jadilah terang

Jadilah garam, jangan di tengah lautan
Jadilah harapan, jangan hanya berharap

Jadilah jawaban, jangan hanya ucapan
Jadilah jawaban, jangan tambahkan beban

Ho oooo .... Jadilah jawaban
Ho oooo .... Jadilah terang

Kedamaian yang kita inginkan
Hanya ada bila hati kita bersama

Jadilah terang


itu lirik lagunya Glenn Fredly – Terang- dari album chrismast nya. Ya di luar hal itu gue suka liriknya dan ini bisa jadi soundtrack di awal tahun.
Btw apa kabar kamu dan bagaimana tahun barunya?? Kalo gue ada acara bareng keluarga dan satu hal lebih mikir dan merenung,, hal baik atau apa siih yang sudah kamu lakukan di tahun lalu yang bisa dibilang bermanfaat buat kamu juga orang sekitar.

But hey NEW YEAR = new vision, new spirit, new hope.
Pastinya harapan baiik yang selalu ditebarkan di tahun ini. Seperti awal tahun yang ada banyak terjadi musibah kecelakaan pesawat laut dan udara, kesannya dari awal permulaan sudah dikasih warning untuk kedepannya harus lebih berhati-hati serta waspada akan terjadinya musibah.
Berdoa semoga para korbannya segera ditemukan karena sampai hari ke4 hari ini nasibnya belum dijelas.

Nah kalo gue diawal tahun ditandainya dengan menumpuknya tugas yang bikin riweuh (dengan dateline yang singkat), juga dengan banyaknya mendapat undangan pernikahan teman-teman gue, bo anjrit udah pada nikah aja gitu.. yang ada mikir juga gue kapan ya?? Huahahaha..

to: Dini & Nashuka, Nova & Dian, serta kamus musik gue yang akhinya menemukan wanita yang tepat Bpk Joe Danu & Nidie
semuanya Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga shakinah serta rukun selalu..selamat yaa..

9 comments:

Kana Haya said...

iya, liriknya bagus, ya dezz..
tahun baru ini diawali dengan berita dari dokter bahwa benjolan semakin mengecil... mudah2an ini jadi pertanda bahwa tahun ini penyakit gw bakal sembuh! =)

lalu, dezz kapan dunkz menyusul kasi undangan buat na? =p

pyuriko said...

Biar banyak tugas, tp tetap semangat kan Dez???

Jadilah Terang,...

arnov said...

Semoga bisa segera menyusul teman2 yah.... bikin hidup lebih tenang. ;)

Mae asti said...

Kapan nyusul Dezz....:)) cepetan degh

iDi@N - iPpEN said...

mudah..mudahan tahun ini dezz merit.. amiieeeeeeeeeeeeeeenn.. hehehe.. :D

Nissa Setiadi said...

Waah dezz, sama kayak gue. Akhir dan awal tahun banyak banget undangan nikah temen2 gue dan klien. Mudah2an bisa segera nyusul nih.. Udah pusing di tanyain mulu..

dahlia said...

klo mo merid...sblomnya elo musti dateng ke acara inih...liat blog gw yaaa wajib dateng, dah braoa kali kitah gagal kopdar

dezz said...

#kana= semoga seakin membaik dan tidak jadi operasi ya!!

# iko= semngat teruss walaupun ribet gila hehe

#arnov= tenang mas nanti aku akan lari menyusul

#mae= nanti aku susul kalo ada pasangan 'lari yang tepat

#ippen= doa yang bagus huahaha

#bunda nissa= bagaimana kalo kita bertarung siapa yang lebih dulu hehe

#dahlia= bu day duluan doonk! secara..... insya Allah kalo gak ada acara dezz datang

AdAm_yg_CiamIk said...

so, jadinya kapan nih Destia nyusul temennya huehehehehe....

Post a Comment