Thank You


Alhamdullilah diriku sudah sembuh.. Insya Allah hari Rabu mulai beraktivitas kembali dan kemungkinan langsung ujian ...yuhuuu..
pastinya TERIMA KASIH atas perhatian serta supportnya

Thanks


Allah SWT.. terima kasih sudah mengabulkan doa'ku untuk bisa tidur dan istirahat lebih hehe (Baca ini)

ayah & Indah; rasa kasih sayang nggak akan pernah terbayar I LOVE U

bude & Feli; yang selalu rajin telpon tiap hari nanya perkembangan

Surma, Yuli, Arry; teman telpon ku,, teman seperjuangan yang selalu bikin semangat..

Fitra; yang selalu mengirim zip folder pelajaran perhari by email Thanks dude'

Marlia; yang sudah ngasih kado lucu.. (sumpah itu kejutan banget...)

Olif; teman OL setia gue ihi...

mbak catering; yang selalu tepat waktu kirim makanannya hehe...

message..
Trisna 22/01/2007 12:48
'yah des, baru gue mau titip absen lu gak masuk.. cepat sembuh ya!!

Arry 23/01/2007 11:14
'Gw udah pernah kena supaya gak berbekas jangan digaruk dan kena air, and kalo bisa di kasih parutan jagung atau kentang. ya udah istirahat aja deh des'

Yunita 23/01/2007 11:40
'wekss lo cacar?duh kacian. gw dah kena cacar waktu sd bu. lo banyak istirahat ya.

Dhany 23/01/2007 12:06
'gue juga br kmrn ketularan irfan, lo banyakin minum air kelapa ijo obat sehari 2x itu cepat keluar & cepat kering. mandi pake obat PK. cepat sembih des'

At January 23, 2007 10:48 AM, Kana Haya said…
sabar ya dezz... moga cepet sembuh... inget jangan digaruk! kalo ga mo punya banyak tanda di sekujur tubuhmu! hwahaha... *untung gw kena cacarnya waktu masih 1 taun!

At January 23, 2007 12:43 PM, bebek said…
cacar air?? pernah.... dan nyebelin.. cuman katanya bersukurlah yang pernah kena cacar air, coz akan secara otomatis punya antibodi untuk penyakit itu... jadi ga bakal kena lagi.. :D]
btw... moga cepet sembuh yaa...

At January 24, 2007 9:47 AM, mata said…
disini namanya cangkrangen...
waktu kecil dulu sih
waktu kelas 1 smp ngalaminnya

At January 24, 2007 3:19 PM, pyuriko said…
Lekas sembuh Dezz,... kalo cacarnya pecah, jangan digaruk2.... nanti berbekas.

At January 24, 2007 4:19 PM, Rian ^H^ said…
Untungnya sih saya kenanya pas SD gitu. Lekas sembuh aja des.
Sarannya, jangan terlalu keras2 ngegaruknya, biar ga ada bekasnya. gatel sih, tapi ya tahan aja deh.

At January 25, 2007 12:19 AM, mr.cappuccino said…
beberapa bulan yg lalu saya jg kena cacar air. itu kali pertama seumur hidup.ga bisa kemana2, ga bisa mandi, ga bisa maen, hanya terisolir dikamar sambil garu sana garuk sini.pertama ditularin temen se-kost.trus saya tularin lg ke temen kost yg lain.hehe,,, untung ga satu kost kena cacar. moga cepet sembuh des!

At January 25, 2007 11:00 AM, iDi@N - iPpEN said…
heuheue.. gw kena cacr air pas masih kelas 2 sm euy... bener2 gak enak bgt.. muka bopeng2.. :))
tapi kini telah kembali mulus.... :P

At January 25, 2007 10:50 PM, chantee said…
duuu...lagi tren ya cacar air...
kok banyak bt yg kena sakit ini, syukur deh aku dah pernah jama SD dulu...:D cepet sembuh ya dezzz

At January 26, 2007 2:18 PM, NanTo said…
Memang klo sakit cacar itu lebih cepat itu lebih baik. Klo kenanya pas udah gede,terasa banget siksaan cacarnya..:) Waktu itu saya kena cacar pas mau Midtest,alhasil IP ku jeblok abis..:(
Salam Kenal yach...
:: NanTo - www.nanto.co.nr ::

At January 26, 2007 11:28 AM, pyuriko said…
Cepat sembuh yaaa Dezz,... gpp lah liburan istirahat di rumah...

At January 26, 2007 1:33 PM, bebek said…
wahhh... biar sakit tapi enak dong kalo bisa online dan ngutak atik semua pakek internet.... ga bakalan kesepian deh... :p

At January 27, 2007 3:05 PM, iDi@N - iPpEN said…
moga cepet sembuh ya bu :)

At January 27, 2007 4:12 PM, Spedaman said…
whoaaa Des sakit?! gw baru tau euy.
cepet sembuh ya Dez:D gw blm pernah kena cacar niy.
btw sakit ga enak yah? apalagi klo kena malaria falciparum:(
ayo makan dan minum yg buanyak ya...!!

At January 27, 2007 4:31 PM, deenda said…
cepet sembuh ya dezz, eh iya aku juga pernah kena cara aer, biar bekas nya gag bolong2 jangan di kupas2 yah biar aja sampe kering trus kasi jagung di parut campur pare say ;)

At January 28, 2007 2:27 AM, arnov said…
Kalo ditemenin internet, pasti nyaman deh nunggu sampe bener2 sembuhnya. Gpp kena cacar sekarang... kalau udh tua katanya jadi lebih bahaya tuh.

At January 29, 2007 11:17 AM, Kana Haya said…
dah sembuh dezz?? inget jangan digaruk ya... kalo ga mo berbekas... :D

rhanu 23/01/2007 10:01
cepat sembuh dezz..rencana rabu sorenya gagal deh! padahal keinginan lama yag terpendam hehe.. cepat sembuh

leta 23/01/2007 10:18
ya ampuun des, lu ketularan siapa?? kayaknya gejala2nya dari beberapa minggu lalu. cepat sembuh ya

Rian ^H^ 24/01/2007 16:21
cepat sembuh dez:)>- jngn keras2 ngegaruknya:)

bundanissa 24/01/2007 23:49
Dezz.. cepet sembuh yaaaaa

mr.cappuccino 25/01/2007 00:12
dezz... lagi sakit ya? semoga cepat sembuh ya. jangan nularin ke yg lainya

lanthz 25/01/2007 10:22
pet sembuh ya non....

Didiet 26/01/2007 06:11
Untung deh aku dulu waktu SD nya kena gak pas kuliah..

Mae 26/01/2007 06:55
Udah baekan belonDezz....bed rest biar cepet sembuhh

arlin 26/01/2007 11:32
dezz udah mendingan sakitnya.. kangen..

astie 26/01/2007 11:55
des,,, cepet sembuhyaaaa...

diah 26/01/2007 14:15
mba Dezz.. gi sakitya?? cpet sembuhyaa... katanya emang smua orangtuh harus kena cacar.. so, klo lom pernah cacar harus siap sedia kna cacar kapan saja

robo 26/01/2007 19:13
selamat ya andasekarang telahresmi bersertifikat orang yang kena cacar aer, sama kayak gw tapi gw udah sembuh 2 bulan yang lalu. tapi bekasnya masih ada ampe sekarang.....emank cacar aer sekarang lagi di gandrungi banyak orang.

bundanissa 26/01/2007 19:37
waah.. syukur deh udah masa pengeringan..sering2 mandi pake air peka yaa...

Didiet 27/01/2007 07:31
Gimna dis cacarnya uda agak baikan belum..dulu aku sembuhnya 1minggu...

diah 27/01/2007 09:14
cepet sembuh yaa mbaDezz have a nice weekend

wawan 27/01/2007 22:35
mog, cepata sembuh deh, amin

inasha 28/01/2007 16:29
smoga cepet smbuh ya kaa.. istirahat yang cukup..

robo 29/01/2007 09:14
gimane penjajahan tuh virus cacar udah sampe wilayahmana, sampe ke ketek2 yah kalo abis cacar ntar badan lo penuh dengan motif polkadot.... kayak macan tukul sama kayak gw

ippen 29/01/2007 12:06
apa kbr temenku yg satu ini... udah baikan blm ama penyakitnya

2 comments:

iDi@N - iPpEN said...

horeeeee.. si dezz udah baikan ama penyakitnya... :D
kumaha des? banyak gak bekas cacarnya? semoga kembali mulus lagi yah.. hhehehhe

selalu jaga kesehatan bu :)

.:diah:. said...

Alhamdulillah.. mba Dezz dah sembuh,, gmana.. banyak yaa bekas cacarnya.. moga cepet ilang yaa mba..bekasnya!! Gk ada yg d muka kan?? smoga aja gk ada yakk ;)

met beraktivitas kembali yaa mba Dezz ^____^

Post a Comment