GUILTY PLEASURE??


Last night I had a chat with my best friend… The topic was love and guilty pleasures.. Love'nya gak usah dibahas lebih ya. Tapi kita bahas Guilty pleasure aja oke!!

Pastinya kamu pernah sebel banget sama suatu hal, tapi ternyata kok lama-lama jadi suka? Nah itu dia yang namanya guilty pleasure! Pastinya tiap orang punya guilty pleasure yang beda-beda.

Kalo teman gue sih dulunya sempat sebal sama group Radja, mulai dari lagunya, anggota band-nya, kacamatanya, pokoknya semua tentang Radja deh! Tapi pas ada lagu Radja yang diputer, kok dia jadi ikutan nyanyi. Udah gitu liriknya apal pula!! akhirnya dia mengakui deh kalo dia suka juga sama Radja hehe..
Lain lagi My sist dan Arko juga dia sebal banget sama lagunya Bunga Citra Lestari "Sunny" awalnya bilang liriknya agak kurang penting panggil-panggil sunny, tapi eh beberapa kali kok ke'gap nyanyi lagu itu juga..

Kalo my guilty pleasure adalah Friendster, dulu tuh awal friendster booming tahun 2004'an gue berpikir ngapain sih nyari teman aja susah. Yang ada gue ditantang sama Dha untuk bikin account nah mulailah kebencian gue pudar hehe.. and now setelah hampir beberapa tahun, teman gue ada 600 lebih aja gitu gookill.

Makanya hati-hati ya kalo sebel sama suatu hal
So, what's your guilty pleasure??

8 comments:

bebek said...

kalo aku apa ya gulilty pressure-nya... ehmm.. perasaan banyak deh.. cuman kok jadi bingung kalo mo nyebutin ya... langsung blank gituuuw deh

iDi@N - iPpEN said...

heuheuehu.. klo gw sejak thn 2003-an udah di ajakin temen ngeblog kayak gini.. tapi gw bilang mels bg dan gak penting, tapi akhirnya sekarang gw ketagihan buat ngeblog terus :))

Spedaman said...

klo soal cewe gmn Dez??:D

benci tp cinta hehehe...

arnov said...

hehe... aku kok juga ikutan blank yah... padahal tadi ada yang udah keinget. eh mungkin telenovela kali ya... dulu sempet sebel sama tontonan ibu2 ini, tapi karena tugasnya ngawasin film ini, lama2 ngikutin juga...

Wawan Rindasmara said...

dulu waktu bayi aku gak suka sama nasi, eh sekarang suka banget. hampir tiap hari makan nasi. Apa itu guilty pleasure ya?

dezz said...

iya tuh bisa jadi tambahan guilty pleasure about love.. hehe..
benci jadi cinta *tewtep ya radja lagi* hallah..

HIDAY said...

aku jadi sebel dech ama kamu......... ?!?!?

ruanee said...

biasanya sih...masalah..cowo!
hiehiheiheihihe...

Post a Comment