Endah N Rhesa Warm Up Concert For Midem


tiba-tiba @ma_dja mention saya kalo bakal ada mendadak konser Endah N Rhesa tapi di dukung ada Tompi, Glenn, dll...

begitu liat ini wiiih masih di kawasan deket kantor cuss lah berangkat...
tapiiii untuk datang ke mendadak konser tersebut harus dapat undangan khusus yang infonya ada di twitter @endahNrhesa setengah harian saya pantengin timeline mereka bareng sama @MeeZmee jadiiii begitu waktunya quiznya dibuka kita di wajibkan untuk sms ke nomor yang ditentukan 100 orang pertama yang masuk akan di telpon dan berhak dapat undangan.
kuis di gelar 2 hari, hari pertama saya kurang beruntung tidak di telpon, tapi Ami berhasil di telpon waah posisinya dia aman. hari kedua kembali saya berjuang dpt undangan dan berhasil dapat hehehe,,, satu undangan berlaku untuk 2 orang, untuk kali ini saya ajak Tia teman kantor saya.

oke, saya jelaskan mendadak konser >> Endah N Rhesa 'Warm-up concert for Midem' adalah konser dukungan untuk Endah N Rhesa yang akan manggung di Midem Festival untuk berangkat kesana mereka melalui banyak hal cerita komplitnya bisa baca di >> Web Endah N Rhesa
pas Hari H pada saat Jakarta di guyur hujan deras dan banjir dimana-mana, agak khawatir konsernya akan batal, tapi nggak mungkinlah...
saya belum pernah masuk ke Energy Building dan saya baru tahu tentang Soehana Hall.. tempat ini beneran bagus pas buat pagelaran musik akustik, tapi juga bisa di pakai untuk gathering kantor, training, wedding party. bagus tempatnya..

sebelum konser, diadakan press conf untuk media. sambil menunggu kami disajikan beberapa jenis makanan enak :) setelahnya kami dipersilahkan masuk kedalam hallnya. ada 2 bagian tempat duduk di depan dan yang belakang agak meninggi. cozy place i think.


acara di buka dengan Tompi yang menyanyi 2 lagu diiringi Idang Rasidi, setelahnya ada Pandji menyanyi kah dia? ooooh tentu saja tidak hehehe.. Pandji stand up comedy dan sukses bikin suasana mencair..
setelahnya ada Glenn Fredly menyanyikan 1 lagu terakhirnya baru perfomance Endah N RHesa..
buat saya ini entah sudah yang keberapa kali saya liat performance mereka dan tetap mereka menajubkan pasangan yang klop lah. pas menyanyikan lagu 'When you love someone' tiba-tiba suasana berubah menjadi sangat mellow dan mengharu... mereka hanya bisa bilang terima kasih untuk semua dukungannya.

selesai acara sosok Glenn Fedly entah sangat menggoda saya untuk didekati minta foto bareng hahaha,,,
beberapa kali juga saya sudah sering melihat Glenn manggung tapi baru malam kemarin yang crowdnya tidak terlalu penuh dan kesempatan itu datang *sungguh saya norak* :)))

SUKSES yaaaaa untuk Endah N Rhesa di Midem Festival

0 comments:

Post a Comment