Hugh Jackman - Les Miserables


Dua hari berturut-turut saya ke bioskop dan nonton film Les Miserables *hohohohohooooo........

pertama nonton di Blitz tapiiiiiii gara-gara nunggu makanan yang belum jadi-jadi kan neeh film durasinya lama jadi perlu perbekalan. akibatnya telat masuk studio hampir 15 menit.
FYI satu hal yang agak saya sebel adalah nonton film dan telat masuk ke studio dan film sudah mulai lebih dari 5 menit itu berasa kelewatan banyak hal hehehehe......
so jadi kalo nonton sama saya studio udah dibuka dan belum juga datang terpaksa tiket saya titip, dan gak ada tuh saya suruh turun ngasih potongan tiketnya hehehehe.....

Anyway balik ke Les Miserables karena alasan saya kehilangan cerita 15menit di awal dan lebih memperhatikan acting om Hugh Jackman, keesokan harinya saya kembali nonton film ini di XXI FX begitu studio dibuka langsung masuk hahahaha....

saya gak akan bahas dan review film Les Miserables, yang pasti menurut saya film musical ini sangat bagus. no wonder masuk beberapa nominasi dan memenangkan award. Semua acting pemainnya perfect dan penghayatannya juara, sampai sekarang lagu-lagu untuk dialognya masih nempel di kuping :))

Les Miserables termasuk bagian film yang berkesan versi saya.
walaupun saya belum baca bukunya yang sangat tebal :)
Ratingnya saya  kasih:






hal lain efek Hugh Jackman juga mempesona saya oooohhhhh,,,,, *lopelopelope*
saya terpesona actingnya Dia selalu berhasil menyentuh untuk peran sebagai ayah yang baik, menjaga, dan perhatian sama anaknya setelah peran Charlie Keton di Real Steel berhasil bikin saya nangis pas nontonnya (baca reviewnya: http://dezztya.blogspot.com/2011/10/marathon-movie.html#comments )
peran orang baik dan ayah yang baik sebagai Jean Valjean di Les Miserables pun akhirnya bikin saya semakin suka sama aktor hebad ini :).

Penasaran lah sama actingnya di Real Steel 2 yang tayang Oktober 2014, masih lama yee :p


0 comments:

Post a Comment