Welcome 2013


yeaaahh Selamat Tahun Baru 2013
iyaaa telat bener saya updatenya hehehe....

banyak hal keren yang sudah terjadi, sudah dirasakan, sudah dialami di 2012.
ada yang menyenangkan, sedih, ketawa, nangis, marah, bingung, dlll
overall semua indah telah dilalui dan 2012 saya punya banyak moment keren untuk gak dilupain.

banyak tempat yang akhirnya saya kunjungi,
banyak film seru yang sudah saya tonton,
banyak acara musik yang saya lihat,
banyak juga festival dan event yang saya datengin
banyak teman baru yang menyenangkan.

urusan bersenang-senang, jalan-jalan, melakukan passion semua nilainya bagus.
urusan pekerjaan yaah tahun 2012 udah 4 tahun saya bertahan..sudah mulai menikmati
urusan percintaan aja yang mungkin agak kancrut hahahha

Resolusi 2013
mengunjungi beberapa tempat cantik, datang ke suatu konser musik, intinya siih menikmati hidup..
menikah juga ding salah satu resolusinya.. Amiiiiiiinnnn

0 comments:

Post a Comment