ON AIR


Disaat kerjaan sedang sangaaaaatttt hectic,,,,
tiba-tiba... ada telpon dari JakFM

Dezz: Hallo sore
Bram: Hi Destia, ini Bram dari JakFM, sibuk gak?
Dezz: gak *alibi,,,banget*
Bram: On air yaa
Dezz: hah?
Bram: iya bahas topik soal pemerintah yang akan mengganti daging sapi dengan daging kelinci, karena daging sapi yang mahal. lu kasih pendapat
Dezz: hah?
Bram: siaap ya.... 101 JakFM.... #opening lainya......
oke gw udah ada Destia yang bakal kasih pendapat soal pemerintah yang akan mengganti daging sapi dengan daging kelinci, bagaimana Dezz setuju gak?
Dezz: gak setuju
Bram: kenapa gak setuju?
Dezz: kasian Kelincinya
Bram: terus kalo manusia mau makan daging gak bisa donk?
Dezz: jadi vegetarian aja kalo gitu...and bla..bla.....
eeehhhh di tengah on air sinyal gw ilang-ilangamn bram,,,bram...

huahahahhaha dudul...
itu beneran on air radio yang kacau,, tapi untungnya JakFM sistemnya kan di rekam dahulu sebelum nantinya disiarkan, entah radio ini agak beda sama radio lain mereka sistemnya merekam dulu siarannya jadi kesannya gak live mungkin menghindari kesalahan yaa.. dan terbukti hasil on air saya di cut bagian sinyal hilangnya, lagian saya juga gak ngetweet atau comment soal topik itu,
crew JakFM yang tiba-tiba telpon, itu pun saya tau karena database saya sudah ada di list mereka.

tapi sumpah saya kangen on air di Radio. Pertama kali on air itu pas siaranya Joe Danu di Prambors cuma request doank sih sama say hi lagunya untuk siapa tapiiiiii itu deg-deg'annya suara bergetar hehehe....

namun setelah itu saya jadi banci on air di Prambors hehehehe,,,
on air adalah belajar mikir cepat, bisa menjawab pertanyaan si penyiar apalagi kalo harus membahas suatu topik. Kata Yudha mikirnya harus tik-tok antara penyiar dengan pendengar yang di on air'in karena itu secara gak langsung membantu kerja siarannya.

Btw Topik daging sapi yang kemarin saya on air sama Bram akhirnya beneran hits neeh... bukan soal di ganti sama kelici tapi soal daging sapi yang di korupsi.
dan tersangkanya adalah langsung Presiden suatu partai, up datenya Bapak Presiden Partai itu mengundurkan diri dari partainya,,,
udaah aah topiknya malah jadi bahas korupsi

0 comments:

Post a Comment